Anak Perusahaan


Sebagai grup bisnis komunikasi dan jaringan, Alita memiliki beberapa anak perusahaan yang khusus menangani bisnis tertentu seperti infrastruktur komunikasi, pengembangan jaringan, konstruksi serat optik, dan integrator sistem. Fokus pada setiap anak perusahaan ditetapkan untuk memberikan layanan terbaik dan kompetensi tinggi untuk pelanggan dan mitra.

  • Buana Selaras

    Perusahaan bergabung dengan Alita Group sejak tahun 2003 dan berfokus pada penyediaan peralatan jaringan telekomunikasi. BSG menyediakan berbagai peralatan untuk wireline, penyiaran nirkabel, klaim bisnis dengan layanan dan solusi, dan banyak lagi. Saat ini, BSG sedang mengembangkan layanan FTTH (Fiber to the Home) untuk dapat melayani aktivitas komunikasi tanpa batas.

  • Nutech Integrasi

    Anak perusahaan Alita sejak 2006, perusahaan ini difokuskan untuk menjadi integrator sistem untuk teknologi informasi dan kebutuhan telekomunikasi. Tujuannya adalah untuk memberikan layanan terbaik untuk berbagai industri seperti transportasi, telekomunikasi, keuangan, logistik, dan banyak lagi. Beberapa solusi seperti kartu pintar, aplikasi seluler, layanan konsultasi, manajemen proyek, instalasi, dan layanan pemeliharaan.

Klien Kami


Mitra Kami


Anggota Asosiasi